STIE AUB Selenggarakan Wisuda Semester Genap 2014/2015

wisuda20142015-stieaubPada Sabtu pagi, 19 Septe,ber 2015, STIE AUB Surakarta kembali melaksanakan Wisuda lulusan AUB Surakarta Tahun 2015. Acara wisuda dimulai pada pukul 07.30 WIB, diawali dengan prosesi kirab wisudawan/wisudawati dari GOR AUB ke Gedung Garuda Graha, diiringi kesenian tradisional Topeng Ireng dari Boyolali yang menjadi cucuk lampah kirab wisudawan wisudawati. Setelah masuk gedung wisudawan wisudawati disambut dengan tarian gambyong, persembahan dari mahasiswa ISI Surakarta.

Pukul 08,00 mulai prosesi senat masuk gedung dengan diiringi gending jawa Sri Narendra. Acara Sidang Senat Terbuka dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dibuka secara resmi oleh Ketua STIE AUB Surakarta, Dr. Anwar Hamdani, SH, SE, MM, M.Hum. Wisuda periode ini Sebanyak 359 wisudawan dan wisudawati dari STIE, STMIK dan AT AUB Surakarta akan diwisuda.

Acara Wisuda yang dilaksanakan di Gedung Garuda Graha Kampus II STIE AUB Surakarta  ini dihadiri pula para pejabat struktural, kaprodi serta dosen STIE AUB Surakarta. Tampil pula  paduan suara AUB Surakarta yang  mempersembahkan beberapa lagu yang  dibawakan secara harmonis.

Wisuda berakhir pada pukul 11.00 WIB ditandai dengan prosesi senat meninggalkan ruangan. Acara wisuda ini juga diliput media lokal.edw

Jaya dan Semakin Jayalah AUB Surakarta