Pelantikan Ketua STIE AUB Periode 2016-2020

Yayasan Karya Dharma Pancasila (YKDP) Surakarta paada hari Selasa tanggal 19 Juli 2016 melantik Dr. Agus Utomo menjadi Ketua STIE AUB Surakarta untuk periode 2016-2020 menggantikan Dr. Anwar Hamdani,SH,SE.MM.M.Hum yang menjabat Ketua STIE AUB SUrakarta selama 2 periode dan untuk sekarang menjabat sebagai Sekretaris YKDP SUrakarta.

Ketua STIE AUB Surakarta yang baru dalam sambutannya ingin melanjutkan mimpi besar STIE AUB Surakarta dan memiliki sejumlah program diantaranya meningkatkan fungsi  perpustakaan kampus agar menjadi tempat menimba ilmu yang menyenangkan bagi mahasiswa. Selain itu juga berupaya membuat proses perkuliahan di kelas lebih nyaman bagi mahasiswa. Dalam 10 tahun kedepan pembelajaran akan mengarah digitalisasi sehingga mahasiswa dituntut lebih kreatif  dalam menimba ilmu.

Harapan kedepan semoga Ketua STIE AUB Surakarta yang baru ini mampu menjalankan dan meraih prestasi untuk membangun STIE AUB Surakarta menjadi kampus yang bermutu dan mencetak generasi bangsa yang berkualitas.