Kemeriahan Memperingati Hari Kartini di STIE AUB Surakarta Pada Tanggal 21 April 2021

IMG_9151

Momen Hari Kartini yang selalu diperingati setiap tanggal 21 April, selalu memunculkan ide kreatif dan inovasi baru dari berbagai kalangan. Terutama untuk merayakan dengan sekreatif mungkin, guna menyampaikan semangat emansipasi wanita yang pernah digaungkan oleh R.A Kartini. Kali ini kalangan akademisi STIE AUB Surakarta tak ingin ketinggalan momen tersebut, dengan menggelar Fashion Show Hari Kartini di kampus setempat, pada Rabu (21/4/2021).

IMG_9140

Ketua STIE AUB Dr.Agus Utomo,MM Ketua Pembina YKDP Surakarta; Frensi Tutanto, M.A., dan Anggota Pembina YKDP Surakarta; DN. Turniawan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, beberapa tokoh penting dari Yayasan Karya Dharma Pancasila (YKDP) Surakarta. Diantaranya Ketua YKDP Surakarta; Dr Anggoro Panji Nugroho, SE, MM., Ketua Pembina YKDP Surakarta; Frensi Tutanto, M.A., dan Anggota Pembina YKDP Surakarta; DN. Turniawan.

WhatsApp Image 2021-04-26 at 23.57.31

Pemenang Lomba Fashion Show Para Dosen STIE AUB Surakarta

Sesuai dengan tema memperingati hari Kartini, kami selaku tenaga pengajar merasa terpanggil untuk ikut merayakan dengan cara kami. Yaitu berusaha mengeksplor diri meski masih berada di situasi pandemi Covid-19, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Sekaligus menunjukkan sebagai wanita karir seperti yang dicita-citakan RA Kartini,” Ketua Panitia Fashion Show Hari Kartini STIE AUB Surakara, Dina Riana

WhatsApp Image 2021-04-26 at 23.57.31(1)

Ketua Yayasan Karya Dharma Pancasila, Dr.Anggoro Panji Nugroho,MM Menghadiri Hari Kartini yang di adakan di Depan Gedung Akuntansi STIE AUB Surakarta